About Me

IMGP5191a

Untaian kalimat tentang bagaimana aku memandang kehidupan, memulai kehidupan, mengidealitakan “bahagia”, dan mengakhiri kehidupan…

And about me?… Nih 39 pertanyaan, sepenggal wawancara yang dikutip dari majalah yang masih direncanakan… DREAMS CATCHER…

  1. What’s your name ? Santi Rahayu
  2. Nicknames ? sejak SMP dipanggil Santi hi…hi…hi…
  3. Zodiac sign ? Libra
  4. School ? menghabiskan masa berseragam pada sekolah negeri in small oil city, truz dilanjutkan menimba ilmu di kaki Gunung Merapi
  5. Describe your self ? too “fit” ho…ho…ho…and I love to joke and laugh…
  6. What do you like about yourself ? just accept what I’ve being to be
  7. Piercings ? my ears
  8. Tattoos ? adanya “toh” hi…hi…hi…
  9. Righty or lefty ? righty
  10. First piercing ? ummm… kayaknya waktu bayi deh…
  11. First smoke ? masih ijo banget… usia belum ada dua digit, my bro nakal banget nih… ngajarin ga bener, bis tuh kapok banget… batuk ga reda2 trus klu hirup asap berasa sesek… huekkkkk…
  12. First best friends ? Timah n Ayu, dua orang dari zaman yang berbeda… hue…hue…hue…
  13. First sport you joined ? swimming
  14. First pet ? Kutilang
  15. First vacation ? ummm… lupa… kayakx masih balita deh…
  16. First love ? pas TK, inisialnya “Mf”, hi…hi…hi… centil banget dah… berasa jadi monyet beneran…
  17. First accident ? lupa… banyak banget c… tapi paling parah waktu nabrak anak kecil hiks… trauma banget, being my Dad totally shock!!!
  18. Amazing memories ? on my birthday, dinner bareng keluarga… complete…
  19. The hattes thing ? lier, ughhh… sebel banget ma manusia macam begini + yang sering manfaatin temen… go to hell!!!
  20. Something that unbelive ? got much of lucky… and I thougt I was the lucky one!!!
  21. The best grade ? got 100 for my mid test, but ended with not the perfect grade for that study… hue…hue…hue…
  22. What do you like about yourself ? semuanya disyukuri, tapi paling kagum ma immunity. Jarang banget sakit, paling maksimal flu (sering meler… slurrpp… hueekkk). Bahkan dulu sering iri ma temen2 yang ga sekolah karena sakit hue…hue…hue…
  23. Yang paling dijauhi ? minum obat, selama sakit masih bisa ditahan ga bakal minum obat (WARNING buat orang2 disekitar, virus is on the way… hi…hi…hi…)
  24. Penyakit yang paling parah ? Demam berhari2… + amandel hue…hue…hue… jadi sok manja, merepotkan semua…
  25. Drunkard ? nggak
  26. Drugs ? no way…
  27. What are you doing right now ? nonton, i-net, bloging, makan, tidur, jalan2… payah banget dah…
  28. I’m about to ? ummm… it’s complicated… ga terencana, apa yang terjadi hari ini y… hari ini, besok difikir besok…, simple, ho…ho…ho…
  29. Thinking of ? skripsi… difikir aja… ga dikerjain… fyuuhhh… kepayahan kesekian…
  30. Waiting for ? wisuda… I’m comming…
  31. Careers in mind ? idealnya pengen jadi enterpreneur… (HOPING mode : ON), pengen juga jadi backpacker  trus menjauh dari rutinitas sesepuh… *semoga keberanian itu segera muncul…*
  32. Had work ? ummm… hard question… saat ini masih jadi mahasiswa pengangguran kelas berat… hi…hi…hi…
  33. Had your own heart broken ? actually… I do…
  34. What the most you want to visit ? someday when I woke up in the morning I got my self stand on Semeru… *berharap banget… hayuh… sapa yg mw hiking…*, going to Makkah n live at Heaven…
  35. What the most you believe in ? my self… absolutely…
  36. Do you believe in miracles ? of course, kurasa hidupku penuh dengan mukjizat and I love magic… like CHARMED…
  37. Who people that so important to you ? My FAMILY… Father And Mother I Love You… so much…
  38. Horrey… bis nih… 39
  39. Tiga puluh sembilan… selese…

1 Comment

  1. smith louis said,

    February 4, 2010 at 5:59 am

    Dear,Santi Rahayu
    My name is Smith Louis
    Baby u look so much,u look so adorable i love you
    Call me now im in London
    +447011146705
    +447024061946


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: