Setelah Hibernasi…

Hahaha… kaya’ beruang ajah hibernasi… xi…xi…xi… Belakangan blog ini udah jarang dikunjungi, mungkin karena kesibukan refreshing yang ga henti-henti, jadinya blog ini keliatan berdebu dan usang… he…he…he…

Btw, untuk menebus kesalahan n mengupdate berita disini, saya akan berceloteh tentang kegiatan saya belakangan ini😛

  1. Dalam minggu pertama bulan ini, menorehkan sedikit kabar duka… Jum’at sore, 5 Juni 2009 lalu saya menyerempet seorang ibu beserta kedua anaknya yang sedang mengendarai sepeda motor… hiks… alhamdulillah baik2 aja… jadi sedikit lega dehhh… Dan ternyata ibu ini tetanggaan dengan saya, jadi malamnya saya silaturahmi menjenguk dan memastikan keadaannya, alhamdulillah benar2 sehat wal afiat…🙂
  2. Still work in my final task, setelah bimbingan pertama 14 Mei silam kemudian menghilang… Menyadari bahwa kemajuan TA seperti berjalan layaknya bekicot, maka dibutuhkan tekad dengan dua malam ga tidur mengerjakan laporan, akhirnya siap untuk second meeting. Keep fight!!!
  3. Still get English Course, but the teacher will be resign… Ummm… saya rasa kualitas pertemuan semakin menurun terutama dirasakan pada sesi conversation, do you feel the same as I am??? Haduh… #:-S
  4. Setelah UAS  2 mata kuliah semester ini selesai, maka saya pun harus segera berhenti berleha-leha, TA menjadi prioritas utama. Hari ini, form tutup teori udah diserahkan… semoga selanjutnya semakin diberi kemudahan amiennn…
  5. Sering kali kita tidak pernah menyadari sebuah kebaikan, sebelum benar2 ditunjukkan. Hari ini saya ditegur oleh salah satu hamba Allah, ketika saya ke kampus saya bertemu seorang Ibu muslimah yang baikkk banget… hiks… Sering saya terlalu angkuh, tidak dapat menerima kebaikan seseorang begitu saja… tetapi hari ini hati saya benar2 luluh… entah kenapa saya diam saja, tak menolak pertolongannya. Makasih y… Ibu (ga tanya namanya lagi), semoga kebaikan Ibu dibalas dengan kebaikan yang banyak… amiennnn…

Sekian dulu kabar dari saya dahhhhh….. :-h

Leave a Reply

