Complicated Times…

Saat ini saya merasa masuk pada suatu fase dimana tanggung jawab diuji dengan berbagai kesenangan dan kemudahan. Kenapa saya bilang ujian? karena hal tersebut membuat beberapa job list saya hampir terbengkalai atau mungkin karena memang saya tinggalkan. Berat rasanya… di satu sisi ada tugas yang menuntut untuk segera diselesaikan, namun di sisi lain ada kesenangan lain yang terlalu asyik untuk ditinggalkan. Dan waktu tak akan pernah cukup untuk bersenang-senang, tetapi 24 jam sehari akan terasa sangat kurang jika deadline akan tiba. Tak berlebihan rasanya jika minggu-minggu ini merupakan salah satu massa yang rumit, karena memang banyak hal besar yang di-release dan digarap bulan ini. Diantaranya adalah ketika beberapa bulan lalu saya memulai mencoba menggeluti hal baru dan masih saya simpan sendiri (berguna untuk mencegah kekhawatiran dan kecemasan yang berlebihan). Dan kemudian saya dituntut untuk berfikir rasional, mengambil strategi cerdas, bertindak bijak dan dewasa, kemudian memutuskan hal-hal penting. Hmm… semoga saja segala urusan dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana dengan hasil yang memuaskan… Amien…

Belakangan saya jadi malas berinteraksi dengan orang alias kurang bersosialisasi, kesibukan saya belakangan ini menyedot kehidupan saya. Seperti ketika bertemu dengan orang-orang… wah… rasanya ngomong cukup seperlunya saja… basa-basi banget, ga ada lagi ghairah buat berkata A, B, C, D seperti dahulu ataupun bercerita dengan riang, jadinya suasana jadi garinggg abisss… Ga tau deh, kayanya emang mood lagi jelek, saya rasa akibat belakangan ini kurang waktu “bertapa”, jadi ketika bertemu orang lain lagi jadi malas udah cape ajah bawaan… hue…hue…hue… mungkin saja saya terlalu individualis, tapi emang menyendiri adalah obat buat bad mood,  semoga ini ga menjadi kebiasaan.

Udah dulu ah… cukup sekian… mw bubuk dulu udah malam… hahaha…🙂

Leave a Reply

