Kekecewaan Pertama Bersama IM2

Setelah resmi menyandang status mahasiswi, koneksi dengan internet memang menjadi salah satu kebutuhan primer. Ga heran, dana buat nge-net hampir menguasai separuh budget harian saya. Dan sekarang, setelah jasa koneksi internet pribadi mulai dapat terjangkau, saya menggunakan IM2 yang starter pack-nya dibandrol  Rp.140.00,00 dengan tagihan bulanan untuk akses IM2 broom unlimited Rp.100.00,00. Yah… cukup worthed lah… buat meminimalisir pengeluaran. Awal2 penggunaanx puas banget, walaupun ga secepat koneksi wifi dari Re*torat, tapi lumayanlah bisa on-line terus dari rumah.

Namun semalaman saya sempet dibuat gondok dengan koneksi yang putus…sambung…putus…sambung…putus…sambung… akhirnya siang ini bisa internetan lagi, itupun jadi lemoottt. OK, coba kita check apa yang terjadi, yang pertama saya lakukan setelah koneksi berhasil terjadi adalah mengecek account im2 saya, bussyettt… ternyata pemakaian udah over kuota dari 2GB yang ditetapkan (padahal saya baru make im2 sejak 6 Maret 2009 lalu, hi…hi…hi… ga heran juga sih… cuz kemaren2 saya kebanyakan dunlut video youtube 🙂 ), pertanyaan kedua tentang lemotnya koneksi siang ini terjawab sudah (kecepatan normal up-to 256 Kbps, tapi kalo udah over jadi up-to 64 Kbps). Trus bagaimana tentang koneksi semalam yang ga beres??? Huahhh… I don’t have idea about this problem. Yang jelas, semoga masalah tersebut menjadi yang pertama dan yang terakhir… amien…

2 Comments

  1. neng said,

    March 24, 2009 at 3:17 pm

    wah san, aku masih setia sama warnet nih, hehehe,,,

  2. asthee said,

    March 26, 2009 at 12:06 am

    aq sudah berulang kali kecewa..tp ga tw kenapa masih te2p setia.cz belum ada penggatinya. tp kmrn dpt referensi baru, *jd berfikir*.


Leave a Reply

