Adrenaline’s Day

Sudah kuceritakan sebelumnya, bahwa saya sering mengampangkan banyak hal, termasuk sms ketika berkendara. Kali ini udah maut kesekian yang hampir menyambangiku. Fyuuuh… ceritanya ada mobil yang hendak masuk gang, namun karena saya melamun, meleng, dan ga sigap, tuh mobil yg belum masuk betul harus terpaksa mundur dan saya hampir saja kejepit diantara suasana macet sore itu. Cuma bisa berkata alhamdulillah lagi…

Trus ketika mau balik ke gunung alias back to home, ga sengaja kejebak razia… dag…dig…dug… jantungq udah kayax pengen mencelat ajah… ga mungkin puter balik, cuz polisi pasti tau gelagat pelanggar aturan sepertiku. Akhirnya, saya mencoba menenangkan jantung dan tetap ikutin aturan, dalam hati paling di denda maksimal 50rb, ga seperti polishit di daerah asal saya yg kalo nilang kayak panen duit. TKP di depan kantor kecamatan di jalan kaliurang, jantung masih berdegup kencang… hue…hue…hue… Ini ketiga kalinya saya hadapin razia sendiri, yang pertama waktu kelas 1 sma, kalu ga salah, ada razia besar2an menjelang lebaran, ga punya sim, ga bawa stnk, mak nyos… habis duit jajan saya, niat mw beli buku malah ga jadi, pulang kerumah jantung masih berasa deg-degan… trus ngadu ke emak… hiks… Yang ke dua kejadiannya waktu kelas 3 sma, ni mungkin kualat nih… waktunya les english, saya ma Dane malah sepakat bolos n menghabiskan malam nongkrong di kafe, hua…ha…ha…ha… pas mau pulang aih… ada razia… krn cuma dane yg punya sim jd qt ganti posisi, eh… ada intel yang mengetahui akhirnya mencegat qt, tapi berhasil lolos dengan memasang tampang pelajar yang imut2 minta belas kasihan hue…hue…hue… Yang ketiga sore ini dah, jadi ceritax sampe sekarang saya ga pernah punya sim c, waktu dah cukup umur yang di urus sim a, cuz dulu yang lebih diperlukan yah sim a, akhirnya kemaren cuba2… bisa ga yah pake sim a, stnk + sim saya siapin, tapi posisi sim saya taruh yang paling bawah, dicek ma polisix… sempet memicingkan mata juga tuh, tapi saya tetep cool ajah… dan akhirnyah… horreyy… lolos… huaaa… senangnyah, jantungq mulai teratur degupnya nih… cuma ditegur, “spionnya dipasang satu lagih yah”, I answered, “iyah”, … huh… kalu bisa jejingkrakan sayahhh…. heigh…heighh…heigh…

1 Comment

  1. neng said,

    March 24, 2009 at 3:19 pm

    ih, males banget deh kalo udah keGap polshit,,,


Leave a Reply

