What Happens On Week End?…

On Friday, March 13, 2009

Gara2 terlalu menggampangkan, Jum’at siang lagi naik motor malah chatingan, matax meleng deh…, ampir ajah nabrak sedan yang sedang mundur… uh… Alhamdulillah banget, siang ituh masih dalam keadaan sehat wal afiat… padahal kondisinya sungguh yaris *ups kuk merk mobil, edited* nyaris sekalih…

On Saturday, March 14, 2009

Menebus kesalahan pada Dane, tempo hari janjian mw ol bareng, tapih saiah malah tak tau dimana, biz bangun tidur *udha ciang juga c…, cuz biasa… tidur pagi lagi, insomnia mode : on, hiks…* langsung chating… Padahal tuh Dane udah dari pagi katanyah… hue…hue…hue… bersalah laghi… jadinyah cuma sebentar.

Jadi testee study Magister Psikologix Mba Anggit, btw ni yg ke-3 kali, yang paling susyah menurutq. Kalu yang pertama, yang saya tangkap kaya’ test IQ, ga tauh hasilx berapa, taphi katax bagian performanceq yang paling tinggi, yippiee… Yang kedua, kayax’ test kepribadian, cuz disuruh cerita2 + gambar2 gituh… hasilnyah lum dikasih tauh. Yang ketiga, test penglihatan kali yah… butha warna atau apalah… tak tauh saiah… pukuknya thu ada kertas dengan bercak2 tinta trus dikasih tauh apha ajah yang akhu lihat disituh… *rata2 gambarnya kaya’ monster ato hantu ato alien di film Power Ranger ato Charmed ato ET…, yang jelas bukan bangsanya pocong2an ala Indonesia, saiah jadi bingung…*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: