On 11-12 Maret 2009

Duh… harusnya ini saya posting 2 hari yang lalu, tapi internet menawarkan banyak hal yang menarik sih… jadinya mw nulis jadi lupa. Sekarang tengah malam buta saya bela-belain (padahal mw tidur juga ga bisa… cuz insomnia lagi…)

Rabu, 11 Maret 2009

Pagi ini harusnya ada kuliah jam 10.20 eh ternyata udah jam 10.50, udah telat banget nih… batas toleransi kan cuma 20 menit, lebih dari itu pintu dikunci. Akhirnya aku urung masuk, hiks… menyesal banget… padahal kelas Bapaknya asyik hue…hue…hue… jadi teringat orang tua… jadi makin sedih. Ga tau kenapa, hampir setiap malam terkena insomnia, udah berusaha tidur lebih sore namun ga ada efeknya, gelisah aja mata tak terpejam… hue…hue…hue…

Ga jadi kuliah, mau pulang aja ah…, eh tapi ingat seorang kawan Ibu Guru Midore alias Ibu Asthee (julukannya ini di dapat waktu praktikum Jaringan Komputer semester 3 apa yah… lupa…, jadi kebawa sampe sekarang hi…hi…hi…, padahal nih Asthee sampe sekarang ga tw karakter yang namanya Ibu Guru Midore ho…ho…ho…), mw saya ajak “ngantor”, ditelpon eh ternyata ada di perpus, langsung saya menuju ke TKP.

Ga jadi kuliah, ga jadi ngantor, tapi dikampuz sampe sore. Rencananya mw ngantor abis Dzuhur, tapi Asthee bimbingan lama banget, udah jam 2 siang nanggung ah… ga usah aja, akhirnya kembali dah ke perpus lagi. Dan ternyata di perpus ketemu Ibu Ustadzah 87 alias Ibu Lusi, beliau masih sibuk cari referensi setelah sebelumnya mengitari perpus-perpus univ di Jogja, tak tau saya bagaimana hasilnya… Lusi nih nasibnya hampir sama seperti saya, mw TA tapi masih bimbang. Jadi ingat sebelumnya baru sampe perpus, ketemu teman2 yang lagi sibuk garap TA, trus Asthee nambah2in kalo angkatan 2005 cuma aku yang belum TA… wah… sedihnya… kenapa kemarin aku ga tutup teori yah… jadi menyesal sekali… kuliah malas-malasan gini… hiks… Udah sore, akhirnya kita beranjak pulang. Sampe di parkiran, trinkkk… ih motor siapa tuh… jadi timbul niat jahat, segera kuambil dahan-dahan dan “menghiasi” motor tersebut… ha…ha…ha…ha… Dan taukah kawan? Sore ini saya terharu sekali, hampir 4 tahun berkawan dengan Asthee, baru sore ini saya lihat dia mengendarai motor… hue…hue…hue… rrruuuaaarrr biaassaaaa…

Sampe rumah, istirahat dulu… ngenet lagi hingga menjelang malam… eh Jenk Lusi ol, dia tau ga yah… ups… ternyata dia lupa tak merasa hari ini aneh. Jadi motor yang aku “hiasi” tuh motornya Lusi, udah lama mw menghiasnya, cuma ga sempat terus… dan sore tadi adalah sore yang sunyi dan sangat tepat… wa…ka…ka…ka…

Ups… sampai lupa ada tugas besok, hue…hue…hue… ya… nasib… malam2 baru download bahan n ngerjain sampai pagi… hiks… semoga besok ga terlambat…

Kamis, 12 Maret 2009

Waaa… kesiangan lagi… udah jam 9, padahal kuliah jam 9.30, alhasil segera aku bangkit dan mandi speed 12 huh… tetris ajah kalah cepat. Udah diusahakeun secepatnya, akhirnya masuk kelas jam 10 tuinkkk… untung kelasnya belum dimulai, my lucky day. Pulang mampir ke bank bayar SPP, trus tiba2 ada yang nyolek2, ih… siapa nih… sok kenal… hue…hue…hue… Ibu Lusi lagi. Tahukah kawan? Jenk Lusi ke bank tuk ambil bulanan, lah kuk ga lewat ATM, ternyata dia lupa no PIN-nya… wa…ka…ka…ka… lucu banget nih Ibu Lusi, mulai ketularan Pak Ketu nih penyakit lupanya, kalau kami sebut nih mulai menophouse… ha…ha…ha… (keterangan lebih lanjut tentang menophouse, kunjungi http://alkisah87.blogspot.com ). Jadi ingat kemaren Mala cerita dia juga lupa password UNISYS-nya, kalu ini mah banyak yang lupa… wajar… wong sering diganti-ganti, tapi untuk urusan ATM sampe lupa PIN wahhh… parrahhh…

Trus, sorenya ada sms dari Pak Ketu, membangunkanku dari bubuk ciang, yang bikin lucu nih kalimat pembukanya, “Bu Santi, piro kabare?”, gubrakkk… mungkin maksudnyah, “piye kabare?”. Sore Yara ol, langsung qceritakan… be-ghost siiip lagih, dia nanya aku balas apa, trus Yara lanjut “kabarku ada 5“, kusambung “rupa2 warnanya…“, hua…ha…ha…ha… hari ini penuh dengan lelucon…

1 Comment

  1. asthee said,

    March 17, 2009 at 2:51 pm

    Bu ga kapok ya telat trz…?!? ha ha ha

    “trus Asthee nambah2in kalo angkatan 2005 cuma aku yang belum TA”, sebenarnya itu bwt motivator km biar buruan ngajuin proposal TA, lagian kan kmrn kan km dh punya beberapa jdl, tinggal dipilih. Atau sholat Istiharah dl bu..

    “kenapa kemarin aku ga tutup teori yah” berapa kali ya dengerin tmn ngeluhin ini?!?

    Yah km ga tw aja san, kl aq emang dh pandai naik motor🙂.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: