Torehan Awal Seorang Budak Pena

Finally, saya punya space sendiri untuk menampung segala kenangan yang terlupa. Blog ini memang bukan yang pertama, sebelumnya ada 2 blog yang merupakan proyek rembukan, hasil pemikiran beberapa sahabat. Nah, yang ini nih pyuurrr… murni memposisikan saya sebagai owner, xi…xi…xi… Terinspirasi dari asyiknya merangkai beberapa kalimat dari blog yang memberi saya keleluasaan menuangkan fikiran, http://alkisah87.blogspot.com , saya jadi menikmati asyiknya memiliki blog. Ada euphoria tersendiri, ketika kita bisa menuangkan segala keluh kesah di ruang public, entah kepuasan seperti apa itu, yang jelas dan yang patut saya yakini, bahwa saya tidak melakukan vandalism, he…he…he…

Leave a Reply

